"WELCOME TO MY BLOG GUYS...."

Kamis, 18 Maret 2010

Profilku

Salam sejahtera bagi kita semua...
Horas... Menjuah-juah kita kerina...

Aku lahir di Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia pada tanggal 28 Mei 1989...

Aku terlahir di keluarga menengah...

Nama ku David M. Sitepu, biasanya temen2 ku sering memanggil aku dengan "Tepu"... Sitepu itu adalah marga ku, yupz betul banget karena aku merupakan keturunan Batak Karo dengan rumpun marga Karo2 dan aku punya tanggung jawab besar untuk meneruskan margaku ini, karena aku seorang laki-laki... Anak pertama dari 7 bersaudara (laki-laki semua loch.....) hahahahahaaa.... kebayang gak???

Bapak ku adalah SP.Sitepu dan ibuku R. Nababan, so aku campuran dari batak karo dan batak toba... bangga banget jadi seorang anak batak karena orang batak terkenal dengan sifat keras, bijaksana, dan mempunyai ikatan kekeluargaan yang sangat erat dan juga batak merupakan salah satu suku terbesar di Indonesia...

saat ini aku sedang dalam studi kuliah S1 di perguruan tinggi di kotaku yaitu STMIK MDP ("Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Multi Data Palembang") angkatan tahun 2007...

cita2ku, jadi seorang enterpreanure sukses di Indonesia bahkan di dunia dan memiliki keluarga yang bahagia, membahagiakan orang tua ku dan berguna untuk bangsa dan negara ku... semoga saja dapat terwujud yach!!!
doain saja aku yach semoga mimpi ku terwujud...
amien...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar